Rabu, 01 Januari 2014

InfoTrainingJakarta.com

Apakah Anda ingin mengetahui cara menambah Percaya Diri, Entah itu saat presentasi, wawancara, berjualan, rapat, bertemu orang baru di tempat umum, dan ketika bertemu dengan lawan jenis?

Apakah Anda pernah dan sering mengalami hal-hal di bawah ini;
—————————————————————————-
Saat presentasi atau wawancara pikiran Anda tiba-tiba menjadi blank. Padahal Anda sudah menyiapkan dengan baik materinya.

Saat tampil berbicara, jantung Anda berdetak sangat cepat. Mulut susah mengeluarkan kata-kata, sehingga Anda ingin mengatakan "X" malah "E" yang terucap. Selain itu tangan jadi dingin dan berkeringat. Kaki dan tangan juga gemetaran.

Anda sering menolak saat diajak untuk berkumpul di tempat keramaian.

Anda enggan memulai percakapan saat bertemu orang baru. Padahal Anda sangat ingin berkenalan dengannya.

Ketika bertemu dengan orang yang baru Anda kenal. Tiba-tiba Anda menjadi salah tingkah. Tidak tau seperti apa bersikap semestinya. Bahkan terkadang malah menjadi kaku.

Di kantor atau organisasi, Anda biasa tidak mau menerima sebuah tanggung jawab besar. Karena Anda takut gagal.

Saat hadir dalam rapat, Anda malu untuk mengungkapkan ide dan pendapat. Sebenarnya ada pertanyaan dan ide dalam benak Anda.

Anda merasa hidup Anda sepi, karena sedikitnya teman yang Anda miliki. Sehingga terkadang Anda marah kepada diri Anda sendiri. Juga sering murung, sedih dan pesimis.

Anda merasa bahwa diri Anda tidak pantas untuk jabatan tertentu. Termasuk menjadi pembicara untuk mempresentasi tema tertentu.

Anda merasa, jika Anda tampil berbicara akan menyia-nyiakan waktu orang lain. Dan takut apa yang Anda sampaikan informasinya keliru (salah bicara).

Anda rela memendam rasa Cinta terhadap seseorang, karena menganggap diri Anda tidak layak dengannya. Anda merasa diri Anda tidak cantik, tidak ganteng dan faktor fisik lainnya.

Sering membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Terutama dalam hal kelemahan (ketidakmampuan dalam bidang tertentu / keterampilan).

Anda menganggap bahwa orang lain lebih hebat dibandingkan Anda.
——————————————————————————-
Jika Anda menjawab "ya", Saya tau cara menyelesaikannya.
Apakah Anda mau tau?

Klik link dibawah ini >>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar